Dirumah & Disekolah
Posted on Sunday, March 11, 2012 @ 5:15 PM with 0 comments


SHOCK!!!
 
Ini temen gua namanya ayu kartika sari dia itu banyak banget yang sukain maksutnya cowo-cowo gitu, soalnya orangnya baik banget terus juga cantik. kemarin gua kerumahnya 12jam gua di sana buat film bareng anak-anak kelas gua, coming soon film nya nanti gua masukin deh. dia di rumah sama di sekolah berbanding terbalik 180 drajat di rumah nya dia ngomel-ngomel mulu, adenya namanya intan di marah-marahin mulu kasihan pokoknya. dia kalo di sekolah pendiem banget tapi itu baru awal masuk sih pas akhir-akhir ini dia ternyata sifat aslinya baru ketauan kalo dia itu bawel, kalo ketawa serem banget kaya gini "WAHAHAHAHAHAHA"






0Comments:

Post a Comment








Bima Blog


Temen² Bima
cekidot

Fully cader

Adry hertanto

Raniah farah

Icha pane

Nabila wahyu

Fanisa rarasati

Cenayu

Hapsari dinar

Echawonka

Nadine



Pnginspirasi
penginspirasi yang nyangkut di blog gua

Bena kribo

Alit susanto

arief muhammad




Angka sial kamu

Free Web Counter



<--- OlderpostsNewposts--->
copyright 2009-2012 by bima donya.