hal-hal yang menjijikan saat pacaran
Posted on Thursday, March 8, 2012 @ 6:59 PM with 0 comments

1. PDKT menjijikan
  • Adanya panggilan sayang kalo pacar nya gendut dipanggil nya endut, kalo tembem dipnggilnya embem, kalo dia peang di panggilnya eang
  • Ada masanya nanti akan telfon-telfonan terus dulu-duluan tutup telfonnya nanti pasti ada yang ngomong
    wanita : kamu tutup telfon nya duluan
    pria : engga ah kamu aja duluan
    wanita : kamu ajaaa
    pria : yaudah aku hitung 1-3 ya bareng nutup nyaa
    yaudah 1 2 3 , kok belum di tutup juga?

    itu hal yang sangat menjijikan saat PDKT
2. Alasan putus yang sangat bullshit
  • mau fokus ujian
  • kamu terlalu baik untuk aku, aku engga pantes untuk kamu
    kalo gua yang ngalamin kaya gitu gua akan bilang :
    "maaf sayang aku akan coba lebih JAHAT LAGI dari sebelumnya!"
3. pacaran yang menjijikan
  • suap-suapan pas makan
  • nulis-nulis inisial nama pacarnya di tangan atau di kaki
  • nulis-nulis nama pacar nya di pasir pantai di foto terus di tagin di facebook
  • foto sambil ciuman di jadiin DP di bbm

Ini menjijikan woy-_-

Labels:

0Comments:

Post a Comment








Bima Blog


Temen² Bima
cekidot

Fully cader

Adry hertanto

Raniah farah

Icha pane

Nabila wahyu

Fanisa rarasati

Cenayu

Hapsari dinar

Echawonka

Nadine



Pnginspirasi
penginspirasi yang nyangkut di blog gua

Bena kribo

Alit susanto

arief muhammad




Angka sial kamu

Free Web Counter



<--- OlderpostsNewposts--->
copyright 2009-2012 by bima donya.