HIGHLIGHT BLOG SULITTT
Posted on Sunday, March 18, 2012 @ 7:34 PM with 0 comments

       HIGHLIGHT BLOGSULITTT (RAJA LASCANO)





Nama dan tempat tanggal lahir?
jakarta 7 juni 1996, buat apa bim? kalo buat kredit celanana dalem gausah, gue udah banyak.

Diskripsikan diri lu dalam sebuah kalimat pendek.
gue itu putih, tinggi, ganteng, gigi gue rapi dan bibir gue tipis. Bayangkan kebalikannya

Emang itu pendek ya? udah berapa lama lu nge-go-blog?
 paling baru sebulanan bim emang kenapa si?-_-

Mau buat highlight blog sulit, jadi kegiatan harian lu sekarang apa aja?
hooh, paling nulis, bikin lagu, belajar(dikit), makan, buarng ari be.. sudahlah

Ceritain dong awal lu ngeblog.
ada kok ceritanya di blog guee

Oke,lu terinspirasi nge-go-blog dari siapa?
raditya dika.. , dia manusia sulit idola gue

Ada apa dengan radith? kenapa bisa mengidolakan nya?
itu lagi gue tulis di blog, dikit lagi jadii

Gua denger-denger lu rambut nya pernah kribo?
 kaga pernah! botak licin iya ahaha

Katanya adry pernah?
ngga ah-__- rambut gue ikal ga kribo

Ceritain dong awal lu ngeblog.

bentar gua coppast aja ya?

Ya boleh lah 
 "Bikin blog aja!"


Kalimat ini adalah awal dari hadirnya blog sulit ini. Tercetus dari mulut makhluk abstrak setengah manusia yang entah dari apa dia diciptakan, yaitu sodara gue. Dia laki-laki dan dia sulit, yang tersulit dari yang tersulit, yah kita sebut saja bunga, 12 tahun, seorang lifeguard. Dia lah yang seharusnya bertanggung jawab atas gue yang terjerumus untuk mencoba dan membulatkan tekad membuat blog kulit sulit ini.

Sampai sekarang gue masih ngerasa blog ini bener2 sulit karena ide pembuatan blog ini juga dateng di waktu yang aneh oleh makhluk yang aneh pula. Berawal dari suatu malam, tepatnya dini hari tanggal 15 febuari 2012. Waktu itu gue berniat untuk masak nasi goreng bersama abang gue, dan saat pembuatan nasgor tersebut gue merasakan adanya ikatan yang sangat intim, gue dan abang gue saling bertatapan, suasana hening, hanya ada suara jangkrik dan binatang2 malam, lalu pada akhirnya kita pun berciuman... cukup, gue ngarang, tidak seperti itu, gue bukan seperti yang kalian bayangkan.

Sekarang serius, ketika sedang proses pembuatan nasgor tiba2 abang gue bilang, "mending lo bikin blog aja! dari pada bikin buku, ribet bro". dan kita pun bertatapan tapi gapake ciuman, kita saling menatap penuh perasaan, mungkin kalo di gambarin, kaya adegan sinetron yang tiba2 zoom in/zoom out dan di shoot secara bergantian. Sebelumnya gue emang berniat untuk menulis buku, tapi gue segera mengurungkan niat itu. Karena yang ada bukannya buku itu diterbitkan dan laku, nanti malah langsung dibakar dan diminum abunya oleh editor yang membaca naskah gue.
Yah jadi intinya, Momen dan kalimat yang ga penting seperti ini lah cerita dibalik terbentuknya dan juga yang mengawali hubungan gue sama blog sulit ini

Gue menetapkan untuk membuat blog ini dengan tujuan:


1. Membudidayakan manusia spesies sulit agar tidak punah
2. Agar AqYuwH t!d4q CndiL! LagYh...
3. Curhat
4. Mengapresiasikan sifat sulit gue


Yah pada dasarnya gue emang cuma mau curhat di blog ini tapi dengan cara gue sendiri yaitu sulit, beda, dan tidak serius. Zaman sekarang udah ga cocok apa2 di lakuin dengan terlalu serius bro. Jadi yaaaa dibawa santai ajah

Enjoy Your Life With Your Own Way, Bro  
Apa yang memotivasi lu untuk terus ngeblog?
 ahaha abis sayang kalo hal2 lucu yang gue alamin berlalu gitu aja, jadi gue tulis aja di blog ehh jadi kecanduan gue..

Lu engga risih apa sama burung yang ada di blog lu dia selalu nutupin gua kalo lagi baca?
 gue sendiri juga risih, tapi.. gaenak gue ngelepas dia gitu aja, dia burung baik kok

Oke, sampai di pertanyaan pamungkas, lu mau ngucapin terimakasih lu ke siapa kalo blog lu ini udah menjadi buku? (di buku kan)
 yang pasti ALLAH SWT, terus keluarga gue, temen2, sodara2 gue, semua orang yang pernah anuin blog gue, terus.. gatau lagi-_-
mungkin kalo udah bikin buku, gue bakal ngucapin juga buat tim penerbit, editor dll

0Comments:

Post a Comment








Bima Blog


Temen² Bima
cekidot

Fully cader

Adry hertanto

Raniah farah

Icha pane

Nabila wahyu

Fanisa rarasati

Cenayu

Hapsari dinar

Echawonka

Nadine



Pnginspirasi
penginspirasi yang nyangkut di blog gua

Bena kribo

Alit susanto

arief muhammad




Angka sial kamu

Free Web Counter



<--- OlderpostsNewposts--->
copyright 2009-2012 by bima donya.