Ngeblog tangan satu
Posted on Saturday, March 17, 2012 @ 6:36 PM with 0 comments

Kali ini gua mau ceritain pengalaman gua yang mengenaskan 3 minggu lalu sebenernya engga mengenaskan juga sih biasa aja tapi ini sakitnya double.

Kisahnya di mulai dari pagi hari sebelum try out TUKPD dimulai. pagi-pagi gua dateng ke sekolah belum gosok gigi gua inget banget, gua hari itu bawa motor ke sekolah tumben-tumbenan. baru sampe di sekolah  bimadonya si fakir cinta di beritahukan sesuatu oleh temannya yang bernama adry, di kasih lah gua foto sama adry dan ternyata fotonya itu..... jengjengjeng (efek sinetron zoom out zoom in zoom out in) cewe yang baru putus sama gua itu jadian sama temen nya tapi temen gua juga pas sd singkat kata emei sama cowo itu sedang bercumbu mesrah mesraaa, iya maksutnya mesra dan emei di foto itu lagi di cium uuuoooo. singkat aja. bell pulang sekolah di bunyikan tiap-tiap ketua kelas menyiapkan kelasnya. lalu berangkatlah kita ke big five senayan dan gua main bersama:  Bama,Bontel,Endhar,Radit,Rico&Babjet di sana gua engga tau kenapa bisa jatoh pas lagi belajar nosegrind padahal pelan banget gua jatohnya, pas gua udah fix patah bontel manggil bapak-bapak yang berada di situ. bontel minta tolong sama bapak-bapak itu karna bontel panik mau bawa gua ke mana. lalu ini percakapan yang bodoh

gua       : tel tolongin gua tel tangan gua kenapa nih (panik)
bontel   : tangan lu patah bim, pak...pak... tolongin temen saya pak!
bapak2 : kenapa de? 
bontel   : ini pak tangan temen saya
bapak2 : kamu cuma ber2 doang temen-temen kamu mana?
gua       : itu pak
bapak2 : woy sini woy temen lu nih woy
(anak-anak yang lain cuma dada-dada)
bapak2 : temen kamu goblok-goblok banget sih. sini woy tangan temen lu patah!

percakapan singkat berakhir, akhirnya gua di bawa ke rumah sakit Gandaria naik taxi sama bama sama bontel selama perjalanan gua bilang ke mereka suruh masukin gua ke HAPPEN MAGAZINE tapi sampai detik ini belum juga-_-

semenjak patah ini gua ngeblg pake tangan satu udah 45 menit gua nulis ginian aja.


  ini foto-fotonya:



                       Dan ini hasil ronsennya dan akhirnya gua bisa ngeliat tulang gua sendiri
                                                           INI BAGIAN PATAHNYA


                       foto ini setelah pengambilan gambar pake sinar x-ray bersama bama
Dan sampe sekarang tangan gua belum sembuh total tapi gua masih berdoa semoga masuk HAPPEN MAGAZINE
0Comments:

Post a Comment








Bima Blog


Temen² Bima
cekidot

Fully cader

Adry hertanto

Raniah farah

Icha pane

Nabila wahyu

Fanisa rarasati

Cenayu

Hapsari dinar

Echawonka

Nadine



Pnginspirasi
penginspirasi yang nyangkut di blog gua

Bena kribo

Alit susanto

arief muhammad




Angka sial kamu

Free Web Counter



<--- OlderpostsNewposts--->
copyright 2009-2012 by bima donya.