April mop
Posted on Sunday, April 1, 2012 @ 9:03 PM with 0 comments

Setelah kemarin ricuh tentang demo BBM yang sudah memakan banyak korban. dan salah satu ritualnya adalah bakar-bakaran dan merusak fasilitas umum. dan ternyata akhir nya BBM engga naik walaupun di dalam gedung dewan sempet ricuh. tadinya yang ada di pikiran gua itu Bapak SBY cuma mau ngasih kejutan untuk rakyat. gua mikir mungkin engga ya??? Dan gua ngebayangin SBY dalam pidato nya bulan april ini yang berisi...

SBY says:
Rakyat ku yang kucinta maafkan lah saya sebenarnya kemarin saat saya menaikan harga bbm saya hanya bercanda dan saya berpidato hari ini hanya mau ngucapin APRIL MOP RAKYAAAAAT!!!! HAHAHA

Dan setelah gua pikir-pikir kayanya engga mungkin deh.. kayanya itu hanya hayalan gua aja. tapi kita tunggu aja pidatonya nanti COMING SOON...
Saya tunggu ya pak SBY
0Comments:

Post a Comment








Bima Blog


Temen² Bima
cekidot

Fully cader

Adry hertanto

Raniah farah

Icha pane

Nabila wahyu

Fanisa rarasati

Cenayu

Hapsari dinar

Echawonka

Nadine



Pnginspirasi
penginspirasi yang nyangkut di blog gua

Bena kribo

Alit susanto

arief muhammad




Angka sial kamu

Free Web Counter



<--- OlderpostsNewposts--->
copyright 2009-2012 by bima donya.