ESPRESSO
Posted on Thursday, March 22, 2012 @ 10:40 PM with 1 comments

ESPRESSO ini kata-kata gua yang muncul dari mulut gua saat gua kesel sama mantan gua. saat dia mutusin gua pada waktu itu. muncul dari jari gua yang mengetik nya.

gua       : Espresso lu 
gua       : kenapa espresso....
(sebenernya gua ngasal ngomong espresso)
wanita  : kenapa espresso bim?
wanita  : engga tau deh lo...
(gua bingung mau bales apa, 5 menit kemudian gua bales)
gua       : karna kelihatan nya manis tapi saat di minum pahit
gua       : oh iya betul juga lu bim
wanita  : oh gitu ya.
wanita  : jangan gitudooong
wanita  : kan dulu sama sekarang beda bimiii :<

*wanita yang benar-benar labil*

setelah gua ngomong espresso gua nulis espresso di PM. 
*beberapa menit kemudian*

PM anak-anak di bbm berubah menjadi espresso, karna mereka peduli sama lu bim? bukan-bukan bukan karna peduli, tapi karna gua suruh. tapi ada sebagian yang engga gua suruh kok.

yaudah deh sekian #blogngantuk gua hari ini emang engga jelas banget karna #blogngantuk
1Comments:

Blogger fɑnisɑwidyɑrɑrɑsɑti said on March 24, 2012 at 11:27 AM 

espresso!!! ahaha stay strong bimceee~

Post a Comment








Bima Blog


Temen² Bima
cekidot

Fully cader

Adry hertanto

Raniah farah

Icha pane

Nabila wahyu

Fanisa rarasati

Cenayu

Hapsari dinar

Echawonka

Nadine



Pnginspirasi
penginspirasi yang nyangkut di blog gua

Bena kribo

Alit susanto

arief muhammad




Angka sial kamu

Free Web Counter



<--- OlderpostsNewposts--->
copyright 2009-2012 by bima donya.