Ramalan nama
Posted on Saturday, March 24, 2012 @ 1:56 PM with 2 comments

Ramalannama.com masih inget engga sama situs ini? gua lagi iseng-iseng buka situs ini terus bodoh-bodoh semua nih wkwkwkwk cekidot

   Awal-awal gua iseng buka nih situs karna udah lama engga buka.

gua iseng nulis nama gua dan hasil nya menyenangkan

Terus gua iseng-iseng nulis nama temen-temen gua dan ini hasilnya:





kayanya irfan harus mengurungkan niatnya jadi comedy-an deh-_-




bahahha adry sama cena mentang-mentang satu komplek masa depan nya sama-_- munkin mereka akan menjadi patner kerja yang baik. kalo nadine mentan-mentang punya konter pulsa jadi penjual handphone deh,mungkin usahanya akan berkembang jadi konter hp yaaa. bahahaha ini kocak-kocak dah :D
2Comments:

Anonymous Myeisha said on March 28, 2012 at 8:03 PM 

Lightpainting nya asoooy!=D

Blogger bima donya said on March 31, 2012 at 6:03 PM 

lu salah comment woy

Post a Comment








Bima Blog


Temen² Bima
cekidot

Fully cader

Adry hertanto

Raniah farah

Icha pane

Nabila wahyu

Fanisa rarasati

Cenayu

Hapsari dinar

Echawonka

Nadine



Pnginspirasi
penginspirasi yang nyangkut di blog gua

Bena kribo

Alit susanto

arief muhammad




Angka sial kamu

Free Web Counter



<--- OlderpostsNewposts--->
copyright 2009-2012 by bima donya.