MAVERICK FIXED goes to Bandung
Posted on Wednesday, March 28, 2012 @ 7:04 PM with 0 comments


MAVERICK FIXED IN BANDUNG

kali ini gua mau ceritain tentang maverick fixed waktu di bandung dan pengalaman-pengalaman yang banyak banget sialnya.

semua di awalin dari hari minggu kita CFD, kita manfaatin jalur CFD buat menuju ke stasiun namanya juga anak-anak jadinya engga mungkin deh kita gowes sampe bandung jadi kita pake cara licik.


Di dalem kereta

singkat cerita. setelah kita taro sepedah masing-masing kita langsung siap-duduk di tempat masing-masing. di sini banyak fotonya.


Di sini ada yang senang sedih dan kelaparan :









Disini kita juga dapet penggalauan nih :

galau versi rico
versi khresna
walau galau tetep narsis

Pemandangan selama di kereta:




SINGKAT CERITA.....


Dan sekarang gua tersenyum karna kita udah di....








Sampe di bandung kita duduk dulu di stasiun karna kita harus nunggu sepedah kita, kira-kira 1 jam 32 menit 46 detik kalo engga salah. nah perut kroncongan,gamelan,jazz,pop,dangdut semua bercampur aduk deh pokoknya, yaudah kita makan kaya gini nih





nah di sini ada 1 kejadian kacamatanya harald yang supermahal yang terbuat dari micro pecah sama nih orang
PERHATIAN: kaca mata ini punya harald (pinjaman)

setelah kita nunggu lama sepedah kita dateng dan kita mulailah kita gowes di bandung. walau cuacah engga ngedukung pada waktu itu.

Dan mulailah kita gowes di Bandung:















Namanya manusia ada caapenya lah jadi kita istirahat juga
istirahat ala MF



gua kira pertamanya penginapan nya deket ternyata di jalan dago nanjak jalanannya tega banget yakan yang nyariin penginapan nya. tapi ada pengalaman nya juga nih, endar yang gendut noh dia engga kuat nanjak kita rame-rame dorongin dia tapi dia malah ke enakan dia engga ngegenjot sepedahnya siake.

oke lanjut sampe deh kita di penginapan nya di sana kita karna bener-bener cape kita istirahat ngobrol-ngobrol.




karna gua bosen ngobrol gitu-gitu aja gua iseng-iseng main lightpainting
Di mulai dari sini dan ini hasil-hasilnya:






sekarang gua mau ngasih tau kesialan-kesialannya
  1. sebelum CFD rante gua putus
  2. kacamata nya harald pecah
  3. kunci penginapan patah gua sama endar engga tidur seharian
oke sekian deh cape ngetik kalo ada cerita lagi nanti gua masukin lagi. dikit lagi Maverick Fixed anniv 1 tahun nih.
0Comments:

Post a Comment








Bima Blog


Temen² Bima
cekidot

Fully cader

Adry hertanto

Raniah farah

Icha pane

Nabila wahyu

Fanisa rarasati

Cenayu

Hapsari dinar

Echawonka

Nadine



Pnginspirasi
penginspirasi yang nyangkut di blog gua

Bena kribo

Alit susanto

arief muhammad




Angka sial kamu

Free Web Counter



<--- OlderpostsNewposts--->
copyright 2009-2012 by bima donya.